Cinema Dewasa

Senin, 07 November 2011

About Me


ADMIN (Cinema) memulai blogging sejak tahun 2010. Saat ini ADMIN (Cinema) focus dengan dunia hiburan dalam hal blogging khususnya hal-hal yang berhubungan dengan film.
Sejak 08 JANUARY 2011 ADMIN (Cinema) membuat 2 buah blog yang bertujuan untuk sharing/berbagi film-film yang beredar didunia saat ini.
1. Blog Cinema Dewasa. yang dikhususkan untuk sharing film-film dewasa/adult movie.
2. Blog Cinema1satu. yang dikhususkan untuk sharing film-film boxoffice.

Selain itu ADMIN (Cinema) juga berhasil memonetize kedua blognya dengan penghasilan ribuan dollar perbulan hanya dari kegiatan blogging sederhana. Cukup dengan kegiatan blogging saja itu sudah banyak mengubah hidupnya dari masalah finansial. Memonetize blog baginya bukan suatu keharusan karena dia merasa blog adalah tempat menuangkan Ide, pikiran, dan sharing bukan hanya karena uang.

Kami sadar betul bahwa kedua blog ADMIN (Cinema) banyak yang menyayanginya, tetapi tidak sedikit pula yang membencinya. Untuk itu kami harus siap menerima apapun yang akan terjadi terhadap Cinema Dewasa dan Cinema1satu ke depannya. Dengan berbekal dukungan dan support teman-teman, kami akan berusaha untuk menjaga agar kedua blog tersebut dapat tetap eksis dan berbagi untuk semua. "Long Live CINEMA"

Share on :
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012.Cinema Dewasa: About Me